Tuesday, April 16, 2013

Langkah Mudah Memulai Bisnis Online

  1. Silahkan di isi
  2. Silahkan di isi kembali
  3. Kemudian silahkan diisi langkah ke 3
  4. Lanjutkan silahkan isi langkah ke 4
  5. Silahkan di isi kembali
  6. Jangan sungkan silahkan diisi lagi
  7. Silahkan isi langkah ke 7
  8. Dilanjutkan dengan langkah ke 8 Bro!
  9. Langkah no 9 di lanjutkan ke no 10
  10. Sejauh ini Anda sudah mengisi point 1 - 9 ???.. :D


Nyantai aj masbro ga usah buru-buru, anggap saja hari ini saya mau buka pikiran saudara dulu, ga usah guyu ga usah sewot dulu. Ok, kita lanjut belajar,..

Anda tahu sebagian dari kita ketika memulai bisnis apapun itu, mau online atau offline pasti kita akan bertanya harus mulai dari mana?..terus ngapaian?.. terus diapain?... pokoke macem2, mau bukti coba saudara lihat diforum internet marketing atau group difacebook tentang bisnis online pasti menjumpai status2 alay macam ntu.

Jadi sebenere piye mas???...

Sebetulnya langkah awal saudara memulai bisnis adalah diri Anda dulu,.. Silahkan isi point 1-10 dimana posisi Anda sekarang mau dilebihin sampe jadi langkah 1000 ya monggo;, apa yang mau saudara pelajari di bisnis online ini. Internet adalaha belantara luas yang akan saudara masukin,jadi sebelum saudara memutuskan untuk terjun di bisnis ini silahkan tulis apa ingin saudara dapatkan, brp penghasilan yang ingin diraih, keahlian dan keterampilan yang belum bisa dan harus saudara pelajari,..karena disinilah hanya saudara yang tahu,.. silahkan isi dulu, apa yang mau saudara pelajari dan saya yakin Anda akan tahu harus mulai dari mana.

Ok, gampang kan,.. gitu aj ko repot,.. :D

Sebagai referensi monggo di simak video dari Anne Ahira, Marketer Indonesia yg sudah mendunia, malang melintang di bisnis online dan mendirikan Asianbrain untuk Indonesia,.. klo kurang berkenan silahkan komentar ga usah dikeluarin " dimasukin kehati maksudny" he,... cekidot baby,.

0 comments:

Post a Comment