Tuesday, April 16, 2013

Apa itu blog?... Bagaimana cara membuat blog dengan benar?..

Blog adalah bla bla bla yang bisa saudara cari di wikipedia Indonesia secara gratis dan tanpa batas; unlimited coy. hehe..

Secara garis besar blog dan web mungkin tidak jauh berbeda, beberapa referensi mungkin menyebutkan blog lebih bersifat personal dan bahasan yang terbatas dalam satu topik namun cukup luas, dalam artian bahasan blog akan terus berkembang mengikuti informasi yang ada.

blog-seo

Dalam bisnis online, kita takan bisa lepas dari web/ blog itu sendiri, baik itu mempromosikan suatu produk atau menciptakan brand produk atau orang dengan jangkauan luas secara mendalam. Langkah - langkah membuat blog mungkin sudah bayak yg membahas jadi saudara bisa cari dan explore secara mendalam baik itu secara berbayar maupun gratis.

Membuat blog seo secara gratis dengan salah satunya diberikan layanan google yaitu blogger, *syarat dan ketentuan berlaku, he,.. becanda masbro, syaratnya cukup memiliki email gmail tinggal bikin secara gratis dan bisa digunakan untuk memakai aplikasi google lainnya, spt webmaster, google analytic, goggle drive, youtube, picasa, bahkan saudar bisa memiliki harddisk online 2Gb secara gratis dengan google doc.

Beberapa kelebihan yang dimiliki blogger adalah

  1. Gratis dari Google, 
  2. Sederhana dan mudah dipelajari
  3. Bisa diubah dengan nama domain sendiri biasa disebut custom domain
  4. Bandwidth Unlimited tanpa batas
  5. Unlimited menyimpan video dengan youtube
  6. Penyimpanan Foto dengan Picasa web album
  7. Dukungan untuk mobile blog, Saudara bisa bikin blog melalui samrtphone yg menggunakan sytem Android.
  8. Bisa dimonetize, dengan Adsense atau program Affiliate lainnya.
Cara membuat blog di blogspot dengan mudah saudara bisa lihat di video berikut


0 comments:

Post a Comment